Uncategorized

Tips Buang Angin Aman dan Sehat

Buang angin adalah suatu keadaan dimana kita merasakan suatu kelegaan sekaligus keresahan, apalagi jika buang angin di tempat umum dan banyak orang di sekitar kita. Ups..tapi kali ini gue mau share tentang tips sehat dan aman buang angin atau kentut (khususnya di tempat umum). Buat lo yang demen melakukan ritual ini dan tetep mau terlihat eksotis, perhatikan posting gue baik-baik…kemon cyiiinnn…

Ada banyak hal yang harus diperhatikan (tidak dianjurkan) saat akan/sedang buang angin, apa aja deh?

  1. Buanglah angin pada tempatnya! Ini penting. Dimana tempat buang angin paling aman? Apakah di kantong kresek atau di ‘dalam hati’ saja.
  2. Jangan terlalu sering buang angin, benar! Karena dapat menguras tenaga. Pada kasus tertentu, diperlukan asupan makan dan gizi yang mencukupi angka kecukupan gizi untuk mengganti zat-zat yang terbuang karena buang angin.
  3. Nih, urgent! Lo juga harus memperhatikan waktu yang tepat saat kentut atau buang angin. :p alternatifnya..check this out! ~saat truk sampah lewat, jadi kan lo bisa ngeles ‘ihhh sampah bau banget’ tapi gausah ditambahin ‘persis deh kayak kentut gue’. ~saat boker, jadi gak akan ada korban keganasan lo dari suatu fenomena angin yang terhempas. ~yang terpenting nih! Waktu yang paling tepat buat kentut itu yaa…SAAT KEBELET KENTUT. Oke?
  4. Berkreasilah saat kentut, bila perlu berinovasi dengan membuat kentut rasa stroberi, rasa melon, rasa mangga atau rasa jeruk.
  5. Bila terbiasa mnghasilkan suara kentut yg membahana, samarkan dengan suara batuk, jeritan kuntilanak atau, teriakan babi ngepet.
  6. Usahakan untuk tidak membaui kentut atau angin buangan ini, apapun bentuk dan ukurannya. Oke?
  1. Oiya kelupaan. Karena kentut mengandung zat-zat yang berbahaya, jadi WASPADALAH waspadalah!
  2. Terakhir, buatlah peringatan dini atas bahaya dan wabah ancaman kentut yang berkeliaran.
Oke, sekian tips kentut aman dan sehat, semoga tips-tips tersebut tidak benar-benar menjadi sesuatu yang bermakna dalam kehidupan sehari-hari Anda. #trims
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s