Perpustakaan khusus

Potluck, Kedai Kopi dengan Fasilitas Perpustakaan

Oleh: http://www.mediaindonesia.com

12 Februari 2012

sumber: http://www.delifoods.host56.com

Mau cari tempat nongkrong sambil menikmati sajian kopi? Datang saja ke Potluck Coffee Bar & Library di Jl. H. Wasid No. 31, Bandung.

Berbeda dengan kedai kopi lainnya, Potluck dilengkapi dengan perpustakaan berisi ragam buku dan majalah yang bisa dibaca secara gratis atau disewakan setelah pengunjung menjadi member.

Potluck Coffee Bar & Library juga berfungsi sebagai gallery untuk memberi kesempatan kepada seniman baru untuk memajang lukisan atau foto karya mereka yang sesuai dengan konsep interior Potluck.

Sebagai kedai kopi, Potluck memiliki misi menjadi bagian dari kehidupan warga Bandung yang modern dengan menyediakan beragam jenis kopi, makanan dan minuman dalam tempat yang nyaman serta dilengkapi dengan perpustakaan dan art gallerty.

Jika pengunjung berniat melangsungkan acara ulang tahun atau melakukan rapat bisnis dan presentasi, tersedia pula ruangan pribadi yang bisa direservasi.
Jam buka Potluck pada hari Minggu-Kamis adalah pukul 10.00-22.00, sedangkan Jumat-Sabtu: 10.00-24.00. Suasananya yang sejuk ditambah alunan musik akan membuat siapapun yang berkunjung betah untuk lama-lama tinggal.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s